photo bannercreator-nu1_zpsuf9u53ms.gif

Gol Lucu Penalti Ketika Penjaga Gawang Sudah Melakukan Selebrasi

12 Jun 2011

Sebuah kejadian unik dan lucu dalam sepakbola terjadi baru-baru ini di Italia yakni gol penalti yang tercipta ketika penjaga gawang mengira bola tak masuk sehingga terlanjut melakukan selebrasi. Kejadian ini berlangsung dalam pertandingan antara dua klub di divisi rendah Italia, yakni antara klub Termeno dan Dro, dimana harus diselesaikan dengan adu penalti, dan pemenang akan dipromosikan ke liga divisi enam.

Posisi skor ketika adu penalti waku itu adalah 4-4. Kali ini giliran pemain Termeno yang akan melakukan tendangan. Bola ternyata membentur gawang, dan sang penendang bola pun terlihat kecewa sambil membalikkan badannya mengingat ia akan menjadi biang kekelahan timnya jika pemain klub Dro yang menendang setelahnya bisa menceploskan bola ke gawang. Penjaga gawang klub Dro pun juga sudah berjingkrak-jingkak lari meninggalkan gawangnya dan melakukan selebrasi mengingat timnya akan berpeluang lolos dengan gagalnya tendangan terakhir dari pemain klub Termeno ini.

Siapa yang menyangka bola yang membentur mistar gawang bagian atas tadi terus bergerak dan berpantul ke arah gawang yang sudah ditinggalkan penjaga gawangnya ini, tanpa pernah keluar garis lapangan. Dan gooooooool.

Sementara penjaga gawang yang sudah terlanjur berselebrasi tinggal melongo setelah mengetahui bola disahkan masuk.

Keberuntungan Termeno pun berlanjut karena penendang penalty terakhir Dro pun gagal, sehingga Termeno memenangkan pertandingan.

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/FlC4bErzzkU" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

Hikmah yang dapat ditarik : Penjaga gawang jangan terlalu tergesa-gesa melakukan perayaan.

Video lainnya tentang kebodohan penjaga gawang :

Video satu

Video dua

Lihat Juga Video Tendangan Penalti Konyol atau Terbaik ? Menggunakan Tumit Belakang


TAGS unik aneh lucu sepak bola video gol gol penalti


-

Search

Tulisan Baru