photo bannercreator-nu1_zpsuf9u53ms.gif

Menendang Memakai Tumit Belakang, Video Tendangan Penalti Terbaik Atau Terkonyol ?

20 Jul 2011

Ada yang menganggap ini adalah tendangan penalti terbaik yang pernah ada, ada juga yang menganggap penalti tersebut konyol, dan meremehkan lawan mainnya , tapi yang jelas, Awana Diab, seorang pemain bola dari Uni Emirat Arab dalam sebuah pertandingan persahabatan melawan Lebanon melakukan sebuah tendangan penalti yang “mengagumkan” dan tergolong berani dengan menyepak bola memakai tumit belakang dengan berputar membelakangi penjaga gawang hanya beberapa saat ketika ia akan menyentuh bola. Bola berhasil masuk dan penjaga gawang Lebanon punterkecoh dengan arah bola yang meluncur deras ke arah gawang.

Sebagaimana hal tersebut menjadi kontroversi bagi pengguna internet di seluruh dunia, pelatih kedua kesebelasan pun berbeda pendapat mengenai hal itu. Bagi pelatihnya sendiri, tindakan Awana Diab yang mengeksekusi penalti seperti itu ketika timnya sedang unggul 5-2 sementara ia sendiri baru saja masuk sebagai pemain pengganti adalah bentuk penghinaan bagi tim lawan. Akan tetapi pelatih tim lawan, yakni dari Lebanon, menganggap hal tersebut sah-sah saja.

Yang jelas setelah gol tersebut, walaupun disahkan ia mendapat kartu kuning, dan langsung dikeluarkan oleh pelatihnya untuk diganti pemain lain, sehingga ia hanya berada di lapangan selama 3 menit.

Lihatcuplikan VIDEO nyanya dengan mengklik link di bawah ini.

“The Best or The Most Ridiculous Penalty Kick Ever ?”

Lihat juga video penalti lucu ketika penjaga gawang sudah melakukan selebrasi di Italia


TAGS unik aneh sepakbola video gol tendangan penalti


-

Search

Tulisan Baru