photo bannercreator-nu1_zpsuf9u53ms.gif

Video Kiper Az Alkmaar Menendang Penonton Fans Ajax Yang Menyerangnya

23 Dec 2011

Lihat video penjaga gawang (kiper) klub Az Alkmaar bernama Esteban Alvarado yang diserang seorang penonton sekaligus fans klub Ajax Amsterdam yang sedang mabuk di bawah ini, dimana sang penjaga gawang membela diri dengan balik menendang ala kungfu sampai sang penyerang terkena tendangan berkali-kali jatuh ke tanah.

Kejadian ini berlangsung dalam babak 16 besar piala Belanda, antara tuan rumah Ajax Amsterdam melawan Az Alkmaar, dimana posisi saat itu Ajax sedang unggul 1-0. Tiba-tiba seorang hooligan remaja yang sedang mabuk berlari masuk ke lapangan hendak menyerang kiper Az Alkmaar asal Kosta Rika tersebut. Akan tetapi Alvarado malah ternyata meladeni penyerangnya dengan balik melakukan tendangan, menjatuhkan penyerangnya ke tanah, dan sempat juga mendaratkan tendangan tambahan berkali-kali. Pada akhirnya sang penyerang berusia 19 tahun itu dibawa keluar petugas keamanan.

Kehebohan tak hanya sampai disitu karena wasit menghadiahi Alvarado dengan kartu merah, yang membuat semua pemain dan staf klub Az Alkmaar protes hingga melakukan aksi walk out tak mau melanjutkan pertandingan. Akibatnya pertandingan pun dihentikan.

Baca, klik juga artikel terkait : Video Penonton Sepakbola Masuk Lapangan Memukul Pemain Hingga Patah

Keputusan kartu merah wasit terhadap kiper Az Alkmaar yang balik menyerang penonton sekaligus fans Ajax Amsterdam yang menyerangnya tersebut kemudian dianulir oleh federasi sepakbola Belanda, sementara belum diputuskan apakah pertandingan akan diulang.


TAGS video sepak bola sepakbola Belanda Az Alkmaar vs Ajax Amsterdam penjaga gawang penonton menyerang hooligan kartu merah kiper


-

Search

Tulisan Baru