photo bannercreator-nu1_zpsuf9u53ms.gif

Klasemen Liga Premier Inggris dan Hasil Pertandingan Minggu Ke-33

12 Apr 2012

Berikut ini adalah hasil pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris (Barclays Premier League) untuk pertandingan ke-33 yang menampilkan kekalahan Manchester United dan kemenangan Manchester City atas lawan-lawannya, mulai dari Senin tanggal 9 April 2012 sampai Kamis 12 April 2012; tak lupa juga posisi klasemen sementara di bagian bawah. (Untuk hasil pertandingan terkini dan posisi klasemen terbaru pada tanggal 21 s/d 25 April 2012 KLIK DISINI)

Manchester City menang sementara Manchester United kalah sehingga jarak antar mereka kembali hanya 5 poin. Tottenham kembali menuai hasil tak memuaskan sementara Newcastle terus melanjutkan hasil positifnya sehingga naik ke posisi lima menyamai nilai Tottenham di posisi keempat. Chelsea yang hanya imbang terus menekan dengan selisih hanya dua poin dibawah mereka.

Tottenham vs Norwich : 1 - 2

Newcastle vs Bolton : 2 - 0

Everton vs Sunderland : 4 - 0

Aston Villa vs Stoke City : 1 - 1

Fulham vs Chelsea : 1 - 1

Blackburn vs Liverpool : 2 - 3

Wolves vs Arsenal : 0 - 3

Wigan vs Manchester United : 1 - 0

Manchester City vs West Brom : 4 - 0

QPR vs Swansea : 3 - 0

Berikut adalah posisi klasemen sementara :

klasemen-liga-inggris-minggu-33

Dengan hasil pertandingan dan melihat posisi klasemen sementara Liga Inggris sebagaimana di atas, persaingan di posisi puncak masih terus hidup antara City dan United walaupun United masih jauh lebih berpeluang dengan hanya menyisakan 5 pertandingan lagi termasuk di antaranya Manchester City vs Manchester United pada tanggal 30 April waktu setempat atau 1 Mei dini hari waktu Indonesia; begitu juga dengan persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions di posisi empat besar yang juga tak kalah sengit.


TAGS sepakbola liga premier inggris hasil pertandingan posisi klasemen terbaru


-

Search

Tulisan Baru