photo bannercreator-nu1_zpsuf9u53ms.gif

Chelsea Akan Mendapatkan John Stones dan Pogba ?

27 Aug 2015

Menjelang penutupan bursa transfer pemain, kubu Chelsea sedang gencar-gencarnya berusaha mendapatkan pemain incaran mereka yakni John Stones dari Everton dan juga Pogba dari Juventus, setelah sebelumnya berhasil mendaratkan Pedro Rodriguez ke Stamford Bridge.

Awal buruk Chelsea di liga Inggris memperlihatkan lemahnya lini belakang Chelsea yang dinilai sudah waktunya diperbarui dengan yang lebih muda, menyoroti performa John Terry, Ivanovic, dan Gary Cahill di lini belakang Chelsea. Selain itu Mourinho dan beberapa pengamat juga menyoroti keefektifan duet lini tengah dalam meredam serangan lawan yakni Fabregas dan Matic yang performanya menurun dari musim lalu. 

Maka usaha Chelsea untuk mendapatkan John Stones adalah sebagai upaya untuk memperbaiki lini belakang, dimana John Stones digadang-gadang akan menjadi sosok pengganti John Terry di masa datang. Sedangkan Pogba dinilai oleh Mourinho sebagai sosok yang kedatangannya akan bisa menyeimbangkan kembali gelandang bertahan Chelsea.

Dalam usaha untuk mendapatkan John Stones, Chelsea malah sudah tiga kali mengajukan penawaran resmi ke Everton dengan nilai tawaran yang terus meningkat. Sayangnya selalu ditolak kubu Everton walaupun sempat ada rumor sang pemain sebenarnya setuju untuk pindah. Bahkan 1 jam yang lalu sang pemain secara resmi mengajukan permintaan transfer ke klubnya agar bisa pindah ke Chelsea. Chelsea diyakini akan berusaha mengajukan penawaran terakhir atau keempat mereka dengan nominal sekitar 35 hingga 40 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain international Inggris ini.

Pogba juga menjadi incaran serius Chelsea untuk mereka dapatkan dari Juventus, walaupun Juventus mengatakan tak akan melepasnya. Akan tetapi Mourinho sendiri yang berkeinginan keras mendapatkan Pogba sampai sampai ia diyakini berusaha meyakinkan sang bos besar Abramovich untuk menyiapkan uang senilai 70 juta poundsterling, dimana jika transfer ini benar benar terjadi maka akan menjadi rekor transfer terbaru di liga Inggris. Terakhir kali nilai tertinggi transfer Chelsea adalah 40 juta poundsterling untuk mendapatkan Fernando Torres.

Menarik bagi fans Chelsea untuk mengikuti terus berita pada beberapa hari ke depan, apakah pada akhirnya Chelsea bisa mendapatkan pemain incaran mereka yakni John Stones maupun Pogba.

 


TAGS Sepakbola Liga Inggris


-

Search

Tulisan Baru