photo bannercreator-nu1_zpsuf9u53ms.gif

One Piece Manga Chapter 798 Bahasa Indonesia (Cuplikan Cerita/Spoiler)

27 Aug 2015

Manga One Piece chapter 798 sudah beredar bocoran (spoiler) nya, berikut di bawah ini adalah cuplikan cerita nya dalam bahasa indonesia.

Chapter 798 manga One Piece berjudul : hati

Chapter 798 manga one Piece ini diawali dengan wakil Admiral Maynard yang dilapori bahwa segala macam amunisi dan persenjataan anggota marinir yang hendak dikirim semua ke pelabuhan timur lenyap tak berbekas. Rupanya itu adalah ulah makhluk kurcaci. Sedangkan marinir yang tumbang itu adalah akibat terlalu banyak diambil darahnya oleh Princess Manshelly.

Trafalgar Law mengadakan pembicaraan empat mata dengan Sengoku menyangngkut Cora san atau Rocinante. Sengoku berkata bahwa ia menemukan Rocinante sejak kecil dan ia adalah anak yang baik dan percaya pada keadilan dan sudah dianggap sebagai anak kandung nya sendiri. Hanya sekali ia berbohong padanya yakni menyangkut hari ketika ia meninggal. Di hari itu harusnya ia tak berada disana sesuai rencana menggagalkan Dofamingo ke Dressrosa. Tapi demi seorang anak kecil , ia disana. Law membenarkan bahwa dirinya lah anak itu dan Cora san adalah penyelamat hidupnya dan memberikannya hati.

Law berkata bahwa ia adalah seorang D juga sebagaiman Luffy, dan bertanya pada Sengoku apakah ada kaitan ia diselamatkan Rocinante terkait dengan D, dan bertanya apakah Sengoku tau menyangkut ‘nyawa D”. Sengoku menjawab bahwa ia yakin Rocinante juga tak tau betu tentang itu, tapi yang jelas bukanlah karena D ia menyelamatkan Law. Tak ada alasan selain rasa cinta. Maka Law pun tersadar dan ingat perkataan terakhir Rocinante bahwa ia menyangi Law. Sengoku berkata harusnya ia menangkap Law kalau masih anggota aktif marinir. Dan ia mengajak Law untuk mengenang Rocinante di hati, dan pasti Rocinante menyuruh Law untuk bebas dan bisa bertindak merdeka saat ini.

Admiral Fujitora mendekati para bajak laut yang sedang menunggu Luffy dan Law dan para bajak laut pun bersiap bertarung menunggu Luffy dan Law datang. Bartolomeo telah menyiapkan barrier pelindung. Akan tetapi ternyata Fujitora menggunakan kekuatan gravitasinya mengangkat semua bongkahan kepingan reruntuhan yang ada di dressrosa ke langit bagaikan sebuah pulau besarnya dan membentangkannya di atas pelabuhan timur dengan berniat menghancurkan bajak laut itu seketika. Semua yang melihat itu baik kawan maupun lawan panik dan terkejut.

Law kembali segera ke kapal dan mengajak semua bajak laut ikut naik karena tak mungkin menghindar dan mereka harus berangkat segera. Luffy pun terlihat mendekat oleh Bartolomeo dari kejauhan dan menyuruh Luffy untuk terbang meewati Fujitora dan langsung ke kapal.

Luffy menjawab tidak dan mendaratkan pukulan elephant gun ke fujitora. Ia sudah lelah dan muak harus lari dari admiral, sebagaimana pernah dilakukan 2 tahun yang lalu. Kali ini ia akan menghadapi siapa saja tak peduli admiral ataupun seorang yonkou di hadapannya, kalau tidak bagaimana mungkin ia akan bisa menjadi raja bajak laut. Luffy bersiap bertarung menghadapi fujitora.

Ikuti terus cuplikan manga One Piece terbaru dalam bahasa indonesia di blog ini, dan juga perkembangan terbaru dari chapte 798 manga One Piece di halaman ini


TAGS one piece 798 spoiler one piece onepiece bahasa indonesia luffy vs fujitora


-

Search

Tulisan Baru