photo bannercreator-nu1_zpsuf9u53ms.gif

Leicester City Semoga Juara

7 Mar 2016

Dengan hanya 9 pertandingan lagi tersisa, Leicester masih memuncaki klasemen liga Inggris dengan keunggulan 5 poin dari Tottenham di posisi kedua, dan unggul 8 poin dari Arsenal di posisi ketiga.

Tim yang di musim lalu hampir didegradasi ini berubah menjadi kekuatan besar di musim ini dimana baru 3 kali kalah. Dan hebatnya mereka melakukannya dengan hanya merombak sedikit skuad dg menambahkan sedikit pemain saja.

Mereka adalah tim “murah” dibandingkan tim tim besar, dimana harga keseluruhan skuad utamanya hanya sedikit di atas harga seorang de bruyne di manchester city. Tapi mereka adalah tim yang paling brilian di liga Inggris saat ini.

Para fans bola yang netral di seluruh dunia saat ini benar benar memberi dukungan penuh kepada Leicester City. Mereka tim yang tak pernah dibayangkan bisa berada di puncak, apalagi jika sampai jadi juara akan bagaikan cerita dongeng. Tapi mereka memang pantas berada di posisi teratas favorit juara saat ini.

Mereka memainkan sepakbola yang tak jelek. Mereka berani memainkan dua striker di depan, dan kedua duanya fenomenal musim ini yakni Riyad Mahrez dan Jamie Vardy. Mereka juga bisa bertarung di lapangan tengah dan juga cukup kuat di belakang dengan duet pemain tengah dan duet pemain belakang yang kinerjanya hebat. Leicester City juga didukung pelatih berpengalaman Claudio Ranieri.

Tiket liga champions boleh dikatakan sudah di tangan karena mereka berjarak 11 point dari tim di posisi kelima. Maka dengan Arsenal dan Manchester City yang tampil angin anginan, apalagi City masih juga bertarung di liga Champions, praktis Tottenham menjadi saingan utama.

Melihat daftar lawan yang akan dihadapi selanjutnya, 5 diantara nya berada di bawah papan tengah maka jika Leicester City bisa menjaga performa mereka dan tak terbebani maka mereka akan bisa meraih gelar liga inggris pertama mereka.

Sebuah harapan bagi semua fans yang netral, dan juga harapan bagi fans tim lain yg sudah tak mungkin untuk juara.


TAGS sepakbola liga inggris sepak bola


Comment
-

Search

Tulisan Baru